Selasa, 12 April 2011

#JENUHHHHHHHHHHHHH vs BOSANNNNNNNNNN#

Hai guyssssss....
Sumpah pernah gk sih ngerasain jenuh dn bosan....Bln ini hari hari yg paling membosankn buat aq.
jenuhhhhh bgt dn bosannnn bgt .yaelahhhhh inget lagu Rio Febrian JENUH .tp bnr aq gk pernah
seBT ini dlm hidup aq.Sampai punya niatan kabur dari rumah refresing sendirian.untung masih ada
pcr yg baik yg ingetkn aq utk gk kabur.walau sbnrnya aq sih gk nekat amat soalnya boro" kabur
ke Bali atau Jakarta ke mall aja gk prnah sendiri.

Aq bnr' kesepian skrg tmn trbaik aq pd pensi FB dn pico pdhal cuma ini hiburan aq.
Erika,Chiku,Kaysha.dn byk lg yg lain uda pd pensi Fb dn pico .Sbnrnya pengen deh aq pensi jg di Fb
dn pico tp gimana bisa mkn aq uda dri sini.dari jam 8 -5 sore wajib OL.mana punya pacar gk hobby
chat ya DL deh aq.Tapi mau apalg uda sifat wajib di trima soalnya aq masih syg sih hahahaha.

Tapi yg buat aq takut skrg pelarian dari jenuh aq adalah makan.Dan itu bisa merusak penampilankn
aisstttttt sjk BT mmg aq dikit GR geragas atau bahasa kasarnya rakus.nih daftar kemilan aq
1 bks chitato ukuran bsr
1 gls jus
3 potong gorengan kdg plus
1 piring mie mie tiu goreng makanan favorite aq.hedehhhhh menakutkn aq aja takut gemuk
tp pacar aq blg apapun kondisi aq gk ngaruh buat dia ttp syg dn trima aq apa ada nya.
mudah-mudahan gk mulut doang aja.Hmmmm tp aq hrs hentikn kebiasaan ini cukup smpai minggu ini
Seterusnya balik ke kebiasaan awal.byk mkn buah drpd karbon hidrat.takut jg aq gemuk.
 Alhamdulilah aq gk jenuh dlm pacaran kalu sampai ini trjd gawat bisa mati rasa dong....Nah bagi yg mengalami jenuh dlm pacaran hati" lho krna kalu di biarkn bisa hancurkn hubungan.


chemistry dan perasaan ‘menggebu’ seperti baru saja jadian. Kangen saat berjauhan, deg-degan saat dia di samping Anda. Melihat ujung rambutnya saja, Anda mungkin bisa melupakan sejenak masalah-masalah yang Anda hadapi hari itu. Namun faktanya, setelah bertahun-tahun pacaran, sekarang si dia menjadi tidak lebih dari seorang ‘abang/adik’ dibandingkan dengan pacar. Sampai disini, kamu mungkin sudah mulai was-was: Masih pacaran saja sudah ‘datar’ perasaan Anda, apalagi kalau sudah menikah? kamu merasa bahwa perasaan cinta Anda sudah mati. Dari sinilah bibit-bibit kebosanan/kejenuhan kamu terhadap hubungan mulai muncul. Berikut ini akan diulas penyebab rasa bosan/jenuh dalam hubungan asmara sekaligus Tips mengatasi rasa jenuh dalam hubungan kamudengna si dia

- Ingat kembali masa-masa romantis berdua
Terjebak dalam rutinitas  yang padat tak berarti membuat qm melupakan waktu berdua dengan si dia. Carilah waktu bersama dengan mengajaknya berkencan di lokasi pertama kali qm berjumpa. Saat itulah qm  bisa mengenang romantisme saat mengutarakan isi hati kepadanya. Agar lebih romantis, cobalah menikmati alunan musik favorit kalian berdua.

 
10 menit curahkan isi hati
Meski waktu qm bersama si dia cukup lama, namun jangan biarkan diisi dengan obrolan yang biasa saja. Tidak hanya membuat suasana menjadi jenuh, pasangan pun akan menilai Anda kurang pintar menciptakan cerita cinta.cobalah ngobrol tengah mlm brdua tp awas jgn yg aneh' ya.ingetkn saat awal jadian dgn sejuta gombal dn rayuan .di jamin buat kalian ngakak dn kembali hangat hubungan.

Oleh karena itu, ambil kesempatan sekira 10 menit untuk mencurahkan isi hati kepadanya. Misalnya, mencurahkan betapa sayang dan rindunya Anda kepadanya setelah satu pekan tak bertemu. Niscaya, curahan hati ini membuat qm berdua semakin serius menjalani hubungan asmara.

- Perlakukan pasangan secara istimewa
Membunuh rasa bosan dalam hubungan percintaan harus dimulai dari diri qm sendiri. Jika qm merasa hubungan sudah tak sehangat dan seindah dulu, mulailah dengan memberikan perlakukan istimewa kepadanya. Misalnya, mengirimkan setangkai mawar merah sebagai hadiah spesial di akhir pekan.
hedehhhh so sweet kn .

Untuk yang super sibuk; bisa mengatasinya dengan cara lain. Misalnya saja dengan Kamu mengirimkan kata-kata mesra via SMS di kala waktu sedang senggang. Yang pasti jangan terlalu banyak menuntut minta diperhatikan ini dan itu.
- Setelah sekian lama kamu berpacaran dengan si dia, tentu pada akhirnya Anda mengerti dan faham bagaimana sifat, sikap, karakter dan kepribadian pasangan . Jenuh bukan berarti bahwa qm tidak sayang dan cinta lagi terhadap pasangan  Cobalah bangkitkan lagi segala rasa yang pernah  rasakan ketika pertama kali  tertarik dengan pasangan qm Dan pergilah ke tempat yang pernah jadi kenangan terindah bagi qm dan pasangan.

Dan aq uda coba alhamdulilah sukses aq gk prnah bosen pacaran walaupun pacar aq super duper cuek
kyk gunung es tp aq ttp betah dkt ma dia hahahaha....



 

 


 

2 komentar:

  1. wkwkkwkwkk....liat blog aq yg udh lama..trs aq rombak...rada ancur2an sih cha...wkwkwkkwkwk..maklum lah http://teachlovers.blogspot.com/2011/04/my-bingo-life.html

    BalasHapus