Kamis, 17 Februari 2011

Fenomena Selingkuh

Heyy Guys....

Pa kbr aq hrp baik' aja kn.hari ini kok chat aq sepi biasanya bunyi cling...cling..cling...tau kok ini pd diem ya
aq hrp bkn krna bosen liat aq ol trs. oh ya aq kok jd kepikir soal perselingkuhan...?????? bkn krna aq mau selingkuh ya....cuma suka dnger kata itu aja.nih aja ada anak ABG blg hari gini gk selingkuh gk keren euyyyyy
aissstttt bengong deh aq dngernya.Tp apa bnr ya selingkuh uda jd tren saat ini atau aq uda ketinggalan jaman
hedehhhh bingung deh...

Oh ya soal Fenomena Selingkuh
Tadi pagi sempat nonton Guten Morgan di Indosiar yg ngebahas “Fenomena Selingkuh” dengan salah satu bintang tamunya si Memey yg disebut sebagai korban akibat selingkuh. Menurut hasil survey, 2 dari 3  lelaki memiliki potensi untuk  selingkuh.
Saat browsing di internet saya menemukan beberapa alasan orang berselingkuh seperti berikut :
  • Pelarian emosional dari pasangan
  • Rasa ingin tahu seperti apa sih seks dengan bukan pasangan
  • Kemarahan atau permusuhan terpendam terhadap pasangan
  • Keinginan untuk melakukan lebih banyak hubungan seks atau jenis seks yg berbeda ketimbang yg didapat dari pasangannya 
  • Dorongan ego
  • Ketidakmampuan membentuk komitment yg dalam
  • Menghindar dari masalah pribadi atau perkawinan
  • Menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan

Kalo menurut seorang teman selingkuh sudah menjadi trend jadi gak ada salahnya khan kalo mengikuti trend saat ini. Wakssss!! Semua ajaran agama di dunia ini tidak ada yg membenarkan perselingkuhan terjadi dalam hubungan apalg kalu uda merid. Tapi apa jadinya kalau  orang yg lapisan luarnya diselimuti dengan norma – norma agama dalamnya punya pandangan lain dan mengikuti trend selingkuh ? Akibat dari perselingkuhan akan berdampak bukan hanya pribadi yg menjalaninya tapi terlebih terhadap orang² yg mengasihinya yg mengakibatkan terjadinya kehancuran dalam keluarga serta luluh lantaknya kebahagiaan. 
So, tanyakanlah kepada diri anda apakah pasangan hidupmu adalah benar² pasangan yg setia ataukah seorang yang SETIA (=SElingkuh TIada Akhir) ?
Lucunya lagi di acara tersebut dikasih tips untuk berselingkuh yg aman buat yg sudah terlanjur terlibat perselingkuhan he ..he..sayang saya gak nonton sampai selesai karena harus berangkat kerja.

Hehehe aq sih gk munafik tp aq mencoba setia deh walau aq tau hati org seperkian detik bisa brubah.hari ini setia tp kita gk tau bsk.lusa minggu dpn,tp aq akn coba menjaga hati aq kok krna aq tau sakitnya kalu di selingkuhi,,,,liat tmn cerita dgn air mata brurai ketika pacarnya selingkuh,,,,aissstttt jgn sampai itu trjd ma aq ya.....
nih ada tips buat pasangan agar trhindar dari perselingkuhan..Banyak faktor baik dari dalam maupun luar yang dapat memicu godaan Anda untuk berselingkuh. Sebelum akhirnya Anda melakukan kesalahan dan menyesal, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindari godaan selingkuh,
1. Ingat kembali masa bahagia
Bagi pasangan yang sudah menikah/pacaran, ingat lagi janji pernikahan/saat prtama jadian bisa menjadi solusi yang tepat untuk menghindari godaan selingkuh. Memikirkan hal-hal indah di masa awal hubungan akan membantu mengingat sifat-sifat positif pasangan Anda.

2. Kirimkan pesan ‘nakal’

Mulailah dengan mengirimlkan pesan genit sesekali. Hal ini dapat membantu menjaga ‘chemistry’ antara Anda dan pasangan serta membangun mood untuk ttp hangatnya hubungan makanan kali hahahahahaha
3. Memperbaiki kesalahan
Dalam bukunya The Seven Principles for Making Marriage Work, John Gottman menyatakan bahwa pasangan yang berhasil dlm sebuah hubungan adalah pada saat mereka mampu memperbaiki kesalahan atau keadaan sulit dalam hubungan mereka. Masing-masing pasangan memiliki caranya tersendiri untuk mengatasi hal tersebut, mulai dari cara yang romantis hingga hal-hal konyol. Hal ini mampu mengingatkan Anda seberapa besar usaha si dia untuk mendapatkan maaf dari Anda.
4. Mengatur waktu untuk berdua
Godaan selingkuh sering terjadi karena Anda dan pasangan jarang berjumpa atau menyisakan waktu berkualitas untuk berdua. Walau sibuk, sebaiknya sisihkan waktu untuk saling berbagi cerita dan mengatakan kebutuhan atau keinginan Anda terhadap si dia.

jiahhhhhh tp aq harap yg baca ini gk ada yg selingkuh ya.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar