Jumat, 15 April 2011

CINTA & EGOIS vs LELAKI BUAYA

Hedehhhhhhh tmn yg punya masalah tp aq kok kepikiran ya ??? so mungkin krna dy my best freinds.
Inget gk nenek ,kakek,nyokap dn bokap aq slalu blg kalu kita jd cewek baik" pasti dpt jodoh yg baik .
But tp kyknya gk berlaku deh utk era Globalisasi ini,semua serba gk mungkin dn kita kita gk boleh terlalu naif.

Guys tau gk sih makna CINTA itu,?so mnurut qm apa cinta hrs memiliki?dn apa hubungan dgn egois.Trs adakah PATAH HATI atau patah hati itu bkn skdr kedok dri egoisme.dn yg buat aq bingung adakah CINTA SEJATI.salah gk sih jk kita menginginkn cinta kita brbls manis seprti madu? kata org cinta butuh
pengorbanan tp pengorbanan ada batasnya.
tulah… pertanyaan-pertanyaan yang saling tumpang tindih. Itulah kerumitan cinta. Antara keinginan, egoisme, pengorbanan, kepentingan, kebahagiaan, luka hati, dan sejuta perasaan bercampur aduk. Kita mungkin tidak akan pernah bisa mendefiniskan dan menentukan dengan tepat bagaimana cinta itu seharusnya.

Tetapi yang jelas, cinta itu adalah anugerah Tuhan. Sesakit apapun, seindah apapun, selalu ada sisi yang membuat kita semakin dewasa. Jika Anda mengalami patah hati, segeralah bangkit, jangan beralarut-larut dalam kesedihan karena kita tidak pernah tahu rencana-Nya yang jauh lebih indah daripada rencana yang pernah direncanakan manusia (diambil dari lembaran petuah int — wanita paling mengagumkan yang pernah aku kenal). Berat memang, tetapi gunakan selalu akal sehat kamu dalam melalui jeram kesedihan ini. Yakinlah bahwa sebenarnya ada seorang pangeran yang berdiri menunggu Anda, yang akan mengerti Anda, dan siap menemani dalam suka dan duka. Mungkin tidak lebih baik dari pangeran yang Anda inginkan saat ini, tetapi yang pasti jauh lebih mengerti Anda. Segera hapus air mata Anda dan carilah pangeran itu!
Jika sudah tidak ditakdirkan berjodoh, sehebat apapun usaha kita untuk mendapatkannya, kita tidak akan pernah mendapatkannya. Dan jika berjodoh, ia pasti akan datang, tinggal kita berusaha untuk mencarinya! Dan tentu saja, terapkan mantera sakti ini:

                     Ya Tuhanku jika ia memang jodohku, dekatkanlah. Dan jika dia bukan jodohku, jodohkanlah…hahahahaha sama aja ya ttp ngarep.com

Dan biasanya LELAKI BUAYA slalu mengatas namakn cinta utk tdk melepaskn korbannya
karna sifat egois td ingin memiliki semuanya tmpa prnah tau rasanya di khianati hedehhhhh
apa perlu kita bom aja ya??? SO inilah ciri -ciri LELAKI BUAYA DARAT busetttttt awas tertipu lg
inget lagu RATU jdnya.


Ciri-Ciri Khas Lelaki Buaya Darat: Sering gonta-ganti pasangan, itulah ciri has spesies mereka. Sering mengumbar janji, jadi pasti itu adalah senjata ampuh mereka. Satu keyakinan yang menjadi visi dan misi mereka “Mudah mendapatkan juga mudah membuang”. Jadi, bagi para kaum hawa berhati-hatilah jika menemui cowok seperti mereka dengan ciri-ciri sebagai berikut :
1. Mudah berpaling dari satu pilihan ke pilihan yang lain.
2. Sering bosan dengan pasangan yang ia punya.
3. Mudah memutuskan hubungan pacaran jika ia sudah merasa bosan dengan beribu alasan.
4. Mempunyai kepribadian ganda, dimana pada saat didepan pasangan ia akan bersikap yang paling baik namun di belakang ia seakan-akan menghianati pasanganya.
5. Mudah terpikat dengan kecantikan seorang wanita, dan ia akan selalu ingin mendapatkanya walau ia sudah punya pacar.
6. Pada awalnya ia sangat sayang sama pasangan namun jika ia sudah mulai terpikat dengan orang lain maka ia akan menghindar dari pacarnya sedikit demi sedikit.
7. Selalu menutupi kesalahan dan mengelak pada kenyataan jika ia terbukti salah.
8. Sering janji - janji demi memikat korbanya namun janji itu hanya manis di mulut, dengan kata lain sering ingkar janji.
9. Tak akan betah mempertahankan hubungan, yach kalau dihitung mungkin cuma kuat beberapa bulan.
10. Agresif, ini termasuk sifat yang paling menonjol darinya.
11. Suka merayu dan ngegombal saat ia mulai beraksi mencari korban.

Tapi GUYS inget masih byk kok lelaki yg baik, kita gk bisa pukul rata cuma ya hrs pinter dn hati-hati milih nya.Jgn trgoda tampang imut dan innocent,gk jaminan deh .gitu tampang sangar kyk bang napi bisa aja dia
lelaki yg baik ,,,,jiahhhhhh semoga jauh dari LELAKI BUAYA DARAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar